English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Informasi berita tentang kandidat caleg, pemilukada dan pilpres di Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Tuesday, September 15, 2009

Gue pikir dobeldobel.blogspot.com DIPLINTIR HABIS SAMA Situs Yahudi dobeldobel.blogpsot.com

Ternyata blogspot.com diplintir mirip namanya jadi blogpsot.com oleh orang Yahoedi lain?


Indonesia, dobeldobel.com
Memang Allah Maha Baik... karena gue salah ketik.... blogspot.com jadi blogpsot.com eh... malah gue jadi tahu kalo situs dobeldobel.blogspot.com gue ditiru namanya dan diplintir jadi situsnya orang Yahudi Asli yang bisa keluar dengan nama **(apalah namanya).blogpsot.com maka akan tersambung dengan situs Yahudi yang sangat populer itu. Lalu kenapa mereka menggunakan akhiran (ekstensi) domain blogpsot.com? Logikanya adalah, bila seseorang salah mengetik domain nama blogs yang terkenal dari google, yakni xxxx.blogspot.com dengan tertukar s dan p nya jadi p dan s maka langsung tersambung ke website mereka.

Isi dari website mereka jelas merupakan dakwah mereka (ajakan) untuk keyakinan mereka tentang nubuwat datangnya hari kiamat dan kebenaran ajaran mereka. Nah inilah cara efektif yang mereka lakukan. Dasar Yahudi... mereka memang makhluk terpintar menyikapi kesalahan kita sebagai manusia (khususnya netter) yang salah ketik....!

Yang jadi masalah, kenapa? Rupanya karena pagerank situs dobeldobel.com dengan URL http://dobeldobel.blogspot.com dan domain http://www.dobeldobel.co.cc punya pagerank yang lumayan bagus di google... eh ada aja orang iseng menggunakan nama yang nyaris mirip tapi namanya hanya beda satu huruf yang terbalik... lihat aja di situs Yahudi ini dengan nama URL yang nyaris sama http://dobeldobel.blogpsot.com Ini gak ada hubungannya dengan situs manapun yang pageranknya tinggi sekalipun, tapi situs blogpsot mereka ini memang memanfaatkan kesalahan mengetik (human error on typing). Saat mereka kebingungan selama beberapa detik (pastinya kayak gue, sehingga gue berfikir jangan-jangan blogspot gue dibajak?) eh baru kita tersadar ternyata kita salah ketik seperti yang telah dijelaskan di atas.

Awalnya gue kesel banget.... tapi setelah itu... gue mikir... akhhhh... ternyata bukan negara tetangga aja yang suka menjiplak... bahkan orang Yahudi Israel aja sempet-sempetnya njiplak nama blogspot gue hanya dengan memutar sedikit namanya... hmmmm yah cuman segitu aja... (Gue harus gimana? Bangga apa kesel yah?)
Sialan gue udah kegeeran aja, gak tahunya memang begitulah konsep mereka menjalankan strategi SEO agar orang mengklik situs mereka. Coba sekarang Anda ketik sembarang nama blogspot yang ada, kemudian ganti hurupnya (atau balig saja) hurup s dan p jadi p dan s. Misalnya http://noordinmtop.blogspot.com jadi http://noordinmtop.blogpsot.com dan lihatlah apa yang terjadi... pasti ke situsnya orang Yahudi itu lagi kan?

Sidik Rizal - sang pemilik http://dobeldobel.blogspot.com yang asli yang pernah salah ketik ke blogpsot

1 comment:

  1. Ternyata nggak juga... semua alamat blogspot yang salah tulis blogspot.com nya jadi blogpsot.com oasti menuju ke laman ini.... Yahudi memang pinter

    ReplyDelete

Kontak XAMthone Plus Bekasi (021)606.36235 - 081.385.386.583

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ChatBox

Popular Posts