English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Informasi berita tentang kandidat caleg, pemilukada dan pilpres di Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Tuesday, March 17, 2009

Testimoni Penderita Stroke

XAMthone Plus bermanfaat sebagai obat herbal yang bisa membantu penyembuhan semua penyakit stroke.
XAMthone Plus sebagai obat stroke. Dengan minum obat stroke xamthone penyakit stroke anda akan berangsur sembuh terbukti pengakuan dari beberapa pelanggan.

1 Nama : Waluyo Hadi
Asal : Palembang
Umur : 60 tahun
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke
Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.

2 Nama : Ustad Ruslan Nasutio
Asal : Medan, Sumatera Utara
Umur : 45 tahun
Profesi : Pengajar
Penyakit : Stroke
Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthonePlus.

3 Nama : KH. Mashadi
Asal : Jepara
Umur : 60 tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Stroke
Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol stroke saya sudah membaik. Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur. Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal 30 ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita stroke seperti saya ini. Terima kasih XAMthonePlus.

4 Nama : Chandra
Asal : Jakarta
Umur : 68 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Stroke
Menderita stroke dan pernah berobat ke luar negeri. Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik. Saya minum XAMthonePlus 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik. Semuanya karena XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.

5 Nama : I Gusti Ketut Rai S
Asal : Lampung
Umur : 55 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Stroke
Saya menderita stroke selama 10 tahun. Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita. Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap, tapi harapan itu harus tetap ada. Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan. Stroke saya sembuh, saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Saya minum obat stroke dari xamthone dengan ukuran 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

No comments:

Post a Comment

Kontak XAMthone Plus Bekasi (021)606.36235 - 081.385.386.583

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ChatBox

Popular Posts