English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Informasi berita tentang kandidat caleg, pemilukada dan pilpres di Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Tuesday, March 17, 2009

Testimoni Penderita Diabetes melitus


XAMthone Plus bermanfaat sebagai obat herbal yang bisa membantu penyembuhan diabetes (kencing manis)
XAMthone Plus sebagai obat diabetes. Dengan minum obat diabetes xamthone penyakit diabetes anda akan berangsur sembuh terbukti pengakuan dari beberapa pelanggan.
Diabetes sembuh setelah konsumsi XAMthone Plus

Di tengah perkembangan zaman yang seiring dengan perkembangan dunia pengobatan medis ternyata belum juga menemukan obat-obatan yang bisa menyembuhkan penyakit yang bernama DIABETES MELITUS (DM). Tetapi hari ini di Indonesia telah ditemukan sebuah nama obat herbal yang mampu menyembuhkannya, dia adalah XAMthone plus sebuah keajaiban manggis.

Adalah Rozaq (57) seorang peternak ikan asal Pare, Kediri, Jawa Timur, mengalami kesembuhan secara ajaib dari penyakit DM yang dideritanya. “Luka DM-nya sangat parah, membusuk dan dokter sarankan untuk dipotong,” ujar Fauzi, seorang pelanggan XAMthone plus yang melakukan therapi penyembuhan DM untuknya.

Selama belum minum XAMthone plus, bukan saja lukanya yang parah, kondisi badannya terus melemah, akhirnya dia sering tidur. Namun setelah minum XAMthone plus, dalam 5 hari keadaannya mulai sedikit demi sedikit berubah. Badannya mulai lebih segar, lukanyapun mulai sedikit mengering. “Setiap pagi saya bersihkan lukanya,” lanjut Fauzi.

Ketulusan hati seorang Fauzi dalam merawat Rozaq dengan menggunakan XAMthone plus, ternyata diberkati oleh Allah SWT. Hari ke-10 lukanya semakin mengering dan mengecil, hari ke-15, hari ke-20, 25 sampai hari ke-50 akhirnya sembuh juga. Lukanya sembuh dan Rozaq bisa duduk dan berjalan kembali. Sebuah proses kesembuhan yang ajaib mengingat DM merupakan penyakit yang belum ada obat yang mampu menyembuhkannya. Teks : KP. Foto : Fauzi.

Beberapa kesaksian lainnya sebagai berikut :

1 Nama : Rinto
Asal : Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

2 Nama : Derson
Asal : Denpasar, Bali
Umur : 46 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Diabetes

Saya menderita diabetes sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minum XAMthonePlus, 4 botol selama 3 minggu diabetes saya membaik dan terus stabil. Sekarang saya minum XAMthonePlus setiap hari untuk menjaga kesehatan. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.

3 Nama : Adit Zen
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjadi minuman kesehatan Anda. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

4 Nama : Cecep
Asal : Jakarta
Umur : Ja tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Diabetes

Saya menderita diabetes kolesterol selama 15 tahun. Mata saya rabun karena diabetes yang sangat tinggi ini. Saya minum XAMthonePlus hanya 3 botol selama 2 minggu, sekarang saya bisa memberikan kesaksian dalam acara Coffee Break XAMthonePlus. XAMthonePlus membantu saya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

5 Nama : Masna
Asal : Depok
Umur : 57 tahun
Profesi : PNS
Penyakit : Diabetes

Saya menderita gula darah dan sering sakit pinggang. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bualn gula darah saya turun dan sakit pinggang saya hilang. XAMthonePlus memang mantap. Saya minum obat diabetes xamthone 30 ml setiap malam sebelum makan.

No comments:

Post a Comment

Kontak XAMthone Plus Bekasi (021)606.36235 - 081.385.386.583

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ChatBox

Popular Posts