English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Informasi berita tentang kandidat caleg, pemilukada dan pilpres di Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Wednesday, March 4, 2009

Mana yang "paling" di Indonesia? Termasuk CALEG ter...... di dunia kali?

Kalo ditanya sama temen mana yang lebih cantik antara Dewi Sandra (eh maksud gue Sandra Dewi deng!!! sorry ya mpok Dewi Sandra) atau Luna Maya. Saya sih nggak bingung amat. Dan pertimbangan saya mungkin lebih dari karakter dalam dan jiwa kali ya... (waduh gayanya gue...). Berhubung Sandra Dewi katanya punya selera makan yang agak aneh, yakni dia sangat suka sekali sup otak monyet.... wah mending saya milih Luna Maya yang masih lumayan cantik ... but nggak doyan sup otak monyet (hoeksss, "susah" ngebayanginnye). -- Tapi kenapa gambar di samping kok malah Dian Sastrowardoyo? Menurut gue Dian udah memang aslinya cantik mirip banget sama saudara sepupu gue Ineke Kusumawati, dan sekarang dia jadi istri gue.... hehehehehe narsis banget yah gue? Tapi gue beneran kok nggak ngebohong, sumpeh deh... emang seh kalo lagi dinas gue ngaku bujangan... sama sapa aja termasuk sama eluh... hehehe (malah tambah ngaco en gak jelas neh!?)

Terus kalo ditanya tentang siapa yang harus dipilih kalo kamu jadi pengacaranya Dhani Ahmad dan Maia Estianti (ini pertanyaan konyol dari seorang temen begitu dia tahu kalo saya kenal deket dengan salah satu pentolan pemusik yang dikomandoi oleh Dhani Ahmad, Ikmal Tobing "sang drummer" grup band the Rocks). Wah ini pertanyaan sulit bung. (Sebenarnya gue udah bilang ke die ini mah bukan urusan gue...:( ) Tapi dengan sangat memaksa dia minta jawaban akyu...

Weleh, kalau kalian tetap maksa juga apa yang aku lakukan bukan pasangan Dhani dan Maia... Ya bantuin doa aja... biar mereka bisa memilih sikap mereka masing-masing. Gue nggak akn mendukung atau mengutuk salah satu dari mereka. Bagi saya ini bagian dari perjalanan hidup mereka, dan saya gak merasa penting ikutan nimbrung kan?

Terus kalo aku disuruh milih siapa presiden dari kalangan non politisi yang akan saya pilh di pilpres 2009 besok? Deddy Mizwar, Dhani Ahmad, Rizal Mallarangeng atau siapa? Buset ini pertanyaan jebakan melulu. Oke sekarang gini aja, berhubung sekarang gue lagi mau wawancara seorang caleg dari partai tertentu, dan kebetulan dia cantik sekaligus smart gitu (maklum penampilannya masih muda dan gelar master sudah disandang)... Nanti aku tulis lagi tentang ideku yah... ok?
_____________

Kembali deh aku coba ketemuan dengan caleg muda cantik dan smart, namanya Indah Larisa. Ternyata usianya baru 22 tahun, dari partai Hanura. Waks!! muda banget.... Coba kita bayangin deh kenapa para caleg-caleg kita muda usia??? Jangankan untuk berfikir bijak, mungkin untuk memikirkan kebutuhan dirinya saja "mereka" belum pada masa "bebas tanpa tekanan". Saya tidak pernah mengatakan bahwa yang muda itu tidak akan mampu. Yang jadi masalah adalah saking begitu kurangnya kah orang tua bijak dan kaya akan pengalaman untuk menjadi caleg. Termasuk dalam hal ini ya para wanitanya yang cukup berkualitas untuk menjadi anggota dewan yang seharusnya mempunyai kualitas di atas manusia pada umumnya, atau setidaknya lebih baik lah dalam hal tertentu dibandingkan dengan para konstituennya.

Pada kenyataannya belum lama ini sudah sering muncul di televisi beberapa caleg yang tercemar dengan ulahnya. Mulai dengan caleg yang tertangkap dan dihakimi massa karena ketahuan mencuri motor. Terus ada caleg yang tertangkap polisi karena menjadi pengedar narkoba (Waks.... masak seh segitu susahnya cari duit buat kampanye... terus gimana nanti mereka mau ngurusin kepentingan rakyat banyak???). Terus ada juga caleg yang sebaliknya karena "kebanyakan duit" sehingga mereka terbukti melakukan "money politics" dan dilaporkan oleh Panwaslu ke KPU... Tahu kan arti gejala ini semua... Kasih komentar dong!!

No comments:

Post a Comment

Kontak XAMthone Plus Bekasi (021)606.36235 - 081.385.386.583

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ChatBox

Popular Posts